MINTA TOLONG LAGI cariin naskah drama komedi min 6 orang

Rekomendasi jawaban terbaik dari IowaJournalist untuk Anda:


Jawaban:

Sifat dan Sipat Tokoh

Jono : Slow, tapi hanya otaknya saja.

Jojo : Berjiwa petualan

Joni : Mudah terpengaruh

Jimmy : Paling shantai

Juni : Paling ribut, cerewet, dan begitulah

Flannery : Anggung, lebay, dan beginilah

Petak Umpet Hah Story

Di suatu tampat yang diyakini ada di suatu tempat. Terdapat beberapa anak yang sedang bermain bersama handpone mereka masing-masing, tapi ada seorang anak yang hanya diam tidak melakukan apapun. Pada akhirnya anak yang kesepian itu pun mengajak teman-temannya untuk bermain petak umpet.

Jojo : “ Bagaimana kalau kita bermain petak umpet “

Joni : “ Ayu “

Flannery : “ Gak ah, nanti kotor “

Joni : “ Gak jadi “

Jono : “ Bener, bakalan ada yang bermain kotor “

Juni : “ Ngomong apa si Smart friend?. Dia bisa main kagak? “

Jimmy : “ Udahlah santai aja, main petak umpet itu kan mudah, anak SD aja bisa “

Juni : “ Bukan itu masalahnya, masalahnya kita udah gede, tapi masa main permainan anak kecil “

Joni : “ Aku sudah besar tidak mau main petak umpet lagi~ “ [Parodi iklan pempers yang celana dalam]

Jojo : “ Kita mainnya di tempat angker aja biar ekstrim “

Joni : “ Apa lagi di tempat angker~ “[Parodi iklan pempers yang celana dalam]

Flannery : “ Apa lagi di tempat angker. Kan biasanya tempat angker itu berdebu “

Juni : “  Iya kalo di tempat angker nanti gimana kalau di umpetin sama setan, gimana kalau ketemu setan, terus setannya ngajak kenalan, terus pacara sama setan “

Jimmy : “ Shantai aja. Khan bagustuh Lu bisa dapet pacar, Lu kan masih jomblo “

Juni : “ Enak aja jomblo. Gw single “

Jono : “ Single adalah nama lain dari jomblo supaya terdengar lebih terhormat “

Jojo : “ Jadi gimananih. Mau main atau kalian takut “

Flannery : “ Zaman gini takut sama hantu “

Jono : “ Saya sebagai perwakilan dari semua yang ada disini mengungkapkan bahwa ami setuju dengan anjuran saurada. Sah?. Sah! “

Semua menatap Jono aneh.

Akhirnya mereka ber6 pun bermain petak umpet di sebuah rumah tua yang katanya angker. Jimmy yang merupakan ucing atau orang yang mencari pemain lainnya sudah menemukan 4 temannya. Hanya Jono saja yang tidak ditemukan. Setelah beberapa saat mencari akhirnya mereka ber-5 sepakat untuk mencari Jono bersama.

Juni :  “ Gimana kalau si Jono diumpetin hantu “

Jimmy : “ Berarti kita kehilangn komedian nasional sekali lagi. Mengheningkan cipta mulai “

Jojo : “ Jangan bercanda. Si Jojo ini gimana kalau emang di umpetin sama hantu? “

Flannery : “ Haduh. Zaman gini masih percaya hantu He to the low Aaaaa!! “ ( nunjuk )

Juni : “ Ada apa? “

Flannery : “ A-ada ha-ha “

Jojo : “ Harry petter? “

Flannery ( Geleng kepala ) : “ Ha-ha-ha “

Jimmy : “ Ha, hanymoon? “

Flannery ( Geleng kepala ) : “ Ha-ha-haacccciing! “ ( bersin )

Flannery : “ Itu ada pesan kertas di atas meja “ (nunjuk)

Jimmy ( Ngambil ) : “ Selamat tinggal. Itulah isi pesan ini “

Juni : “ Sepucuk kertas mencurigakan yang tergeletak begitu saja di atas meja. Aaapakah itu tulisan Jono? “ ( Gaya infotaimen )

Jojo : “ Jangan-jangan Jono sudah dibawa hantu “

Flannerr : “Aduh. Jadi atut. Pulang aja yuk “

Jojo : “ Tapi sebelum ini kita harus cerita dulu ke keluarga Jojo “

Akhirnya setelah kejadian itu mereka pergi ke rumah Jono dengan perasaan bersalah di pundak mereka. Setelah beberapa saat akhirnya mereka sampai di rumah Jnjo

Jojo : “ Assalammu’alaikum “

Jono : “ Wa’alaikumsalam “

Juni : “ Loh kok Kamu gak mati? “

Jono : “Karena Aku masih hidup “

Juni : “ Apa kamu yang nulis pesan ini? “ ( Menunjukkan kertas yang tadi )

Jono : “ Ya. Itu selamat tinggal maksud Gue, Gue mau pergi ke rumah dulu tadi laper banget “

Flannery : “ Tuh kan. Di zaman dini masih percaya yang kayak gituan “

Jojo : “ Tapi Lu tadi juga takut “

Flannery : “ Itu tadi cuman ekting “

Jono : “ Jadi, sekarang kalian mau apa? “

Jojo : “ Pulang ajak yu “ ( Pergi )

Akhirnya misteri pun terpecahkan dan mereka berenam dapat istiahat dengan tenang.


#IowaJournalist | #Indonesia | #PastiBisa | #PintarBelajar | #DuniaBelajar | #Pendidikan | #Sekolah | #AyoBelajar | #TanyaJawab | #AyoMembaca | #AyoPintar | #KitaBisa | #DuniaPendidikan #IndonesiaMaju


Sekian informasi yang dapat IowaJournalist.org rangkumkan tentang tanya-jawab yang telah kamu ajukan dan cari. Jika Anda membutuhkan informasi lainnya, silahkan pilih kategori Pendidikan.

Semoga rangkuman di atas sanggup bermanfaat untuk teman-teman semua dalam mencari jawaban.