Gelar yang diberikan kepada Al-Adil adalah

Berikut saran tentang jawaban paling benar yang sudah IowaJournalist kurasi:


Jawaban:

Khalifah Al-Adil I (1145-1218 M)

Al-Adil I ( bahasa Arab : العادل , penuh al-Malik al-Adil Sayf al-Din Abu-Bakr bin Ayyub , Arab : الملك العادل سيف الدين أبو بكر بن أيوب , 1145-1218) adalah seorang Ayyubiyah umum Mesir dan penguasa Kurdi keturunan. Dari kehormatan nya “Sayf al-Din” (Sword of Faith) ia kadang-kadang dikenal dengan tentara salib Frank sebagai “Saphadin”. Seorang administrator berbakat dan efektif dan organizer, Al-Adil memberikan dukungan militer dan sipil penting untuk kampanye besar Saladin (sebuah contoh awal dari menteri besar perang). Dia juga seorang jenderal mampu dan strategi di kanan sendiri, dan dasar dan ketekunan dari negara Ayyubiyah adalah sebanyak prestasinya seperti itu Saladin.
Al-Adil adalah putra Najm ad-Din Ayyub , dan adik Salah ad-Din Ayyubi . Ia dilahirkan pada bulan Juni 1145, mungkin di Damaskus .Dia pertama kali mencapai perbedaan sebagai perwira di Nuruddin Zengi ‘s tentara selama nya paman Shirkuh ‘s kampanye ketiga dan terakhir di Mesir (1168-1169); setelah kematian Nur ad-Din pada tahun 1174, Al-Adil memerintah Mesir atas nama saudaranya Saladin dan memobilisasi sumber daya negara itu besar dalam mendukung kampanye saudaranya di Suriah dan perang melawan Tentara Salib (1175-1183). Dia adalah gubernur Aleppo (1183-1186) namun kembali untuk mengelola Mesir selama Perang Salib Ketiga (1186-1192), sebagai gubernur provinsi utara Saladin (1192-1193), ia menekan pemberontakan ‘Izz Al-Din dari Mosul berikut kematian Shalahuddin (Maret 1193). Pada kematian Saladin dia adalah gubernur Damaskus.
Salah satu objek utama kebijakan luar negeri al-Adil adalah untuk menghindari memprovokasi peluncuran sebuah Perang Salib baru.Namun di September 1217 (Jumada II 612) tentara salib baru turun di Acre. Al-Adil sama sekali tidak siap untuk serangan ini dan meskipun tujuh puluh dua tahun dia buru-buru mengambil pasukannya ke Palestina untuk terlibat dengan mereka. Kampanye di Palestina tidak membawa dia setiap keberhasilan yang nyata bagaimanapun, dan di Agustus 1218 (1 Jumada 615) ia menerima kabar mengejutkan bahwa kekuatan Tentara Salib kedua telah mendarat di Mesir dan menyerang Damietta. Dia jatuh sakit dan meninggal saat kampanye (Agustus 1218) dan digantikan oleh putranya Malik Al-Kamil .
Aturan Al Adil adalah menentukan dalam menentukan bentuk alam Ayyubiyah selama bertahun-tahun yang akan datang. Setelah dia, suksesi di Mesir dan gelar didambakan dari Sultan tetap dalam garis laki-laki tertua dari penerusnya. Keturunannya juga menguasai benteng perbatasan kritis Mayyafariqin di ujung timur laut dari wilayah Ayyubiyah. Di tempat lain, keturunan Saladin ditahan Aleppo, dan keluarga saudara Al-Adil lainnya Nuruddin Shahanshah diadakan Baalbek dan Hama. Homs diselenggarakan oleh keturunan itu paman Al-Adil Shirkuh . Damaskus menjadi fokus utama persaingan antara berbagai cabang dari keluarga, berpindah tangan beberapa kali sebelum aturan Ayyubiyah berakhir.
Semoga bermanfaat dan jadikan yang paling terbaik ,
Mempunyai nama lengkap Al Malik al adil safuddin Abu bakar bin ayyub dan julukan Saphadin untuk para tentara salib. 


#IowaJournalist | #Indonesia | #PastiBisa | #PintarBelajar | #DuniaBelajar | #Pendidikan | #Sekolah | #AyoBelajar | #TanyaJawab | #AyoMembaca | #AyoPintar | #KitaBisa | #DuniaPendidikan #IndonesiaMaju


Sekian informasi yang dapat IowaJournalist.org rangkumkan perihal tanya-jawab yang telah kamu ajukan dan cari. Jika Anda membutuhkan informasi lainnya, silahkan pilih kategori Pendidikan.

Semoga rangkuman di atas sanggup bermanfaat untuk teman-teman semua dalam mencari jawaban.

close
Shopee Promo