Buatin dong karangan/teks bahasa jepang beserta bahasa indonesianya tentang cita-cita 4 paragraf lah

Berikut adalah jawaban terbaik yang telah IowaJournalist.org kurasi untuk Anda:


Jawaban:

医者は、患者や病気の人を癒すためのサービスを持っている人です。医師は患者の病気を治すことができます。

私が成長すると、私は医者になるでしょう。医者は非常に功績のある人だからです。私はそれが病気の影響を受けた患者を治すことができるので、医者になりたい。そして、この瞬間、私は賢明な方法で、医者になるという私の夢を達成することができるように学びます。

私たちが小さいときはいつも幸せな親です。しかし、成功する人になるためには、幸せな親でなければなりません。

私が小さい時、私はいつも私の両親を愛していましたが、私たちが大きくなると私たちは両親を愛さなければなりません。医者になるという夢があります。なぜなら私が子供だったときに病気になり、医者に連れて行かれたからです。

私は痛みのある人を見ていたので、私は医者になるつもりでした。医者が患者を治療するのに苦労していたのを見ました。彼の患者を治療するときの医者のサービス私は医者になるという私の目標を達成するために賢く学ぶでしょう。

医者は病気の患者のために戦っている。私が決して忘れることのない医者のサービス。医師は痛みと戦っている人の病気を治すのに役立ち、犠牲にするからです。私は人生のために戦う非常に偉大な医者のサービスを忘れることはありません。

あなたが病気であれば、あなたは私を癒すのを助けます、あなたのサービスはお金で貴重です。私はあなたの栄光の奉仕を思い出すでしょう。私はあなたの大きな助言を決して忘れません。あなたがそこにいなければ、人々は病気に対処するのに苦労するだろう。そういうわけで私は医者になるので、痛みのある人を助けることができます。

Dokter adalah seseorang yang mempunyai jasa menyembuhkan pasien atau seseorang yang sedang sakit. Dokter dapat menyembuhkan penyakit yang diderita pasien.

Apabila aku besar nanti, aku akan menjadi dokter. Karena dokter adalah seseorang yang sangat berjasa. Aku ingin menjadi dokter karena dapat menyembuhkan pasien yang terkena penyakit. Dan di saat-saat ini aku akan belajar dengan sepandai-pandainya agar aku dapat meraih cita-citaku yang ingin menjadi dokter.

Karena disaat kita kecil kita selalu dibahagiakan orang tua. Tapi saat kita akan menjadi orang yang sukses, kita harus membahagiakan orang tua.

Disaat aku kecil,aku selalu disayangi orang tua, tapi saat kita sudah besar, kita harus menyayangi orang tua kita. Aku mempunyai cita-cita menjadi dokter karena saat aku kecil waktu itu aku sedang sakit dan aku dibawa ke dokter.

Dan saat itu aku akan menjadi dokter karena waktu itu aku sedang melihat seseorang yang kesakitan, dan aku melihat seorang dokter yang berjuang untuk mengobati pasien itu. Betapa besar jasa seorang dokter ketika mengobati pasiennya. Dan aku akan belajar sepandai-pandainya agar aku dapat meraih cita-citaku menjadi dokter.

Dan dokter telah berjuang demi pasiennya yang sedang sakit. Jasa seorang dokter tak akan aku lupakan. Karena dokter membantu dan berkorban untuk membantu menyembuhkan penyakit seseorang yang sedang melawan kesakitan. Tak akan kulupakan jasa seorang dokter yang amat besar memperjuangkan nyawa seseorang.

Jika kau sakit, kau membantu menyembuhkanku, jasa mu tak ternilai dengan uang. Aku akan mengingat jasa mu yang mulia, tak akan kulupakan jasamu yang sangat besar. Jika tak ada kau, orang – orang akan kesulitan menghadapi penyakit yang dideritanya. Karena itu aku akan menjadi dokter supaya bisa membantu orang-orang yang kesakitan.


#IowaJournalist | #Indonesia | #PastiBisa | #PintarBelajar | #DuniaBelajar | #Pendidikan | #Sekolah | #AyoBelajar | #TanyaJawab | #AyoMembaca | #AyoPintar | #KitaBisa | #DuniaPendidikan #IndonesiaMaju


Sekian informasi yang dapat IowaJournalist.org rangkumkan tentang tanya-jawab yang telah Anda ajukan dan cari. Jika Anda membutuhkan informasi lainnya, silahkan pilih kategori Pendidikan.

Semoga rangkuman di atas dapat bermanfaat untuk teman-teman semua dalam mencari jawaban.