Buat naskah drama komedi 6 orang perempuan dan 1 laki laki

Berikut rekomendasi tentang jawaban paling tepat yang sudah IowaJournalist kurasi:


Jawaban:

Tokoh
Bawang bombay (bb) P
Bawang goreng (bg) P
Ibu tiri (It) P
gadis pembawa labu (g) P
Sutradara (s) P
pelayan (p) P
Kameramen (k) L

Syuting Gagal

Disuatu studio, ada para kru yang bersiap siap untuk melakukan syuting. Mereka akan mulai membuat film Bawang bombay dan Bawang Goreng.
S :”ayo cepat, kalian lama sekali. sudah lama aku menunggu kalian”
K :”tapi sutradara, mereka pergi hanya dalam ½ menit”
S :”½ menit itu lamaa, 30 detik. itu lamaa diam saja kamu !!”
P :”maaf bos”
S :”bukan kamu !! saya ngomong sama pak kameramen disana”
P :”tapi bos , saya numpahin air”
S :”ya terus ? saya kan ga nyuruh kamu minta maaf!! kamu ini”
P :”maaf bos”
S :”jangan minta maaf !! Minta maaf sekarang!! oya ini pemeran utamanya kemana ya ? belum datang”
Bb :”assalamualaikum “
S :”waalaikumsalam, akhirnya kalian dateng juga”
K :”wah , pucuk dicinta bawang pun tiba”
S :”ayo kita mulai, kameramen siap!! action”
K :”tunggu !! ok udah siap “
S :”action!! Pada suatu hari disebuah rumah, hidup dua saudara tiri”
Bb :”Yaampun, aku lelah akan semua ini. dimana sepatu kacaku ?”
Bg :”Hey kamu !!”
P :” saya mbak ? sebentar ya”
S :”eh kamu, ngapain disana !!?! ini lagi syuting!!”
P :”tadi dia manggil saya bu”
S :”aaaa ulang ulang, action !”
Bg :”hey kamu ! sini!”
Bb :”ada apa?”
Bg :”buatkan aku teh”
P :”ini mbak”(ngasij teh)
S :”heh kamu !?! aaa dasar”

3 jam kemudian…
S :”Akhirnya scene yang tadi selesaj juga”
It :”kita kapan muncul nih ?”
G :”saya juga pak”
S :”kamu sembarangan !! saya ini perempuan !!”
G :”ooh iya maaf pak”
S :”haduuh…lanjut, scene ibu tiri dan Bawang goreng “
Bg :”Bawang goreng ??”
S :”kamu !!!”
Bg :”ooh saya “
S :”action”
……..
S :”kok diem aja ??”
Bb :”ibu tiri sama kameramen lagi minum teh pak”
S :”saya perempuaaaaan”
P :” maaf bu , tadi mereka kehausan habis lari marathon”
S :”marthon apa sih ? ayo mulai, action”
It :”Bawang goreng, ayo kita ke gadis labu iti”
G :apa kalian memanggilku ?”
It:”siala kamu ?”
G :”gatau”
It :minum teh yuk”
G :”ayo , oiya saya punya labu gatau drimana. buat kamu aja”
S :”cut cut!!”
G :”tunggu!!”
Bb :”ad apa gadis labu?? “
G “Saya dimana ? siapa Saya?”
P :dia hilang ingataaan”
Bg :”wah kasih obat”
It :mana bisa “
K :”pake ini aja”

bukkk
G :”aaw sakit
Bb :”Yaampun kameramen, kenapa kamu pukul dia pake kamera ?? Kasian tau”
G :”iya nih parah “
Bb :”kameranya gapapa kan ?”
G :”heh yabg sakit disini nih !!!!
lt :”kamera tuh mahal tau”
Bg :”iya bener
G :”tapi… saya disini ngapain ya ?
S :”syuting laah !! bawang bawangan”
G :”loh tapi saha ga kerja disini”
S :”hah ?”
G :”saya harusnya syuting sinetron Kakek yang tertukar. dadah semuanya”
S :”apa apaan”
K :”bos, saya juga baru inget, saya ga kerja disini. tapi rekamannya ada disana, kalo mau gapapa kok. lagian itu kamera punya bos”
S :”wah bagus.. Kok item semua ?!?! Yaampun kenala tutup kameranya dipakeee, dasar kamer… lah ilang dia ?”
Bb :”tunggu saya harusnya syuting cinderella”
Bg :”saha juga”
It :”saya ? kerja dimana ? gatau deh saya keluar aja”
S :”heh, terus saya gimana ??”
P :”mau teh tuan ?”
S :”Saya keluar”

akhirnya mereka pun ingat semuanya dan hidup bahagia selamanya

tamat


#IowaJournalist | #Indonesia | #PastiBisa | #PintarBelajar | #DuniaBelajar | #Pendidikan | #Sekolah | #AyoBelajar | #TanyaJawab | #AyoMembaca | #AyoPintar | #KitaBisa | #DuniaPendidikan #IndonesiaMaju


Sekian informasi yang dapat IowaJournalist.org rangkumkan berkenaan tanya-jawab yang telah kamu ajukan dan cari. Jika Anda membutuhkan informasi lainnya, silahkan pilih kategori Pendidikan.

Semoga rangkuman di atas dapat bermanfaat untuk teman-teman semua dalam mencari jawaban.