Aplikasi Penghasil Uang

Aplikasi

Rekomendasi Aplikasi Penghasil Uang

Aplikasi Penghasil Uang – Perekonomian Indonesia lesu selama pandemi. Banyak perusahaan yang mengurangi jumlah karyawannya. Hal ini membuat orang berpikir lebih hati-hati tentang bagaimana mereka dapat menghasilkan uang untuk bertahan hidup.

Seiring berkembangnya teknologi, kamu juga dapat menghasilkan uang menggunakan aplikasi berikut: Aplikasi penghasil uang sedang menjadi tren bagi kaum milenial saat ini. Kamu dapat menghasilkan uang hanya dengan smartphone kamu tanpa harus keluar rumah.

Yang harus kamu lakukan adalah menyelesaikan misi yang diberikan oleh setiap aplikasi. Kamu kemudian akan diberi imbalan dalam bentuk poin atau koin, yang dapat ditukarkan dengan uang tunai, kredit, atau voucher sesuai kebutuhan. Beberapa misi yang dilakukan akan bergantung pada kebijakan aplikasi penghasil uang yang kamu pilih. IowaJournalist.org adalah kumpulan delapan aplikasi penghasil uang yang bisa kamu coba di sini.

1. Cashzine

Cashzine adalah aplikasi penghasil uang yang tidak memerlukan akun PayPal. Aplikasi ini adalah nomor satu di Play Store. Reward sebagai istilah khusus dari Cashzine atau “Readward” diberikan setelah pengguna membaca berita dan membagikannya di akun media sosial.

Selain mendapat tambahan ilmu dari membaca, Readward nantinya bisa membayar rekening bank pribadi berupa uang. Penarikan dengan Cashzine juga sangat cepat dan mudah. Dan ini akan dijelaskan lebih lengkap melalui situs FestivalPanji.id.

2. AppKarma Rewards & Gift Cards

AppKarma Rewards & Gift Cards adalah aplikasi penghasil uang yang menggandakan hadiah dan bonus harian kamu saat pengguna memasang dan memainkannya setiap hari.

Selain itu, pengguna yang ingin mengurangi kebosanan dapat menonton video, mengikuti kuis karma, login setiap hari, dan mengundang teman untuk memasang karma. Ini memungkinkan kamu untuk meningkatkan hadiah kamu.

3. CashApp

CashApp adalah aplikasi penghasil uang yang berorientasi pada misi. Kamu harus menyelesaikan misi ini untuk menerima hadiah. Misi-misi tersebut antara lain:

– Instal dan luncurkan aplikasi

– Tonton videonya

– Isi survei

– Berikan pendapat kamu tentang aplikasi tertentu

Pengguna akan menerima kredit dari setiap misi nanti. Kredit yang ditebus dapat ditukar dengan uang tunai yang dapat ditransfer pengguna ke akun pribadi mereka.

4. Earn Money

Aplikasi penghasil uang adalah aplikasi penghasil uang. Untuk mendapatkan dolar, kamu harus menonton video yang berdurasi rata-rata 40 detik dan mengklik tombol Suka pada video itu. Hasilnya, pengguna menerima $0,1 per video.

Selain itu, pemain dapat menginstal dan memainkan game yang menghasilkan uang langsung di akun mereka tanpa mengeluarkan modal awal atau menggunakan aplikasi yang direkomendasikan langsung oleh Earn Money. Dengan cara ini, pengguna bisa mendapatkan uang tunai senilai $ 0,2. Tentu saja, untuk menggunakan aplikasi ini, pengguna harus memiliki akun PayPal sebagai metode transfer.

5. JAKPAT

Jakpat atau Poll adalah aplikasi penghasil uang yang memberikan poin kepada pengguna hanya dengan menjadi responden. Banyak survei diberikan kepada pengguna tentang topik-topik seperti permainan, toko online, musik, kecantikan, dan gaya hidup.

Ada berbagai cara untuk menggunakan poin yang diperoleh dengan menjawab kuesioner. Pengguna dapat menukar uang tunai, stiker LINE, tiket konser, dan tiket masuk.

6. Gift Wallet

Gift Wallet adalah aplikasi penghasil uang yang menggunakan sistem koin yang memungkinkan kamu untuk menukarkan uang dan membayar ke akun Paypal kamu. Misi dari aplikasi ini sangat sederhana. Yaitu, bermain game dan menonton video yang direkomendasikan oleh Gift Wallet.

Dengan membagikan dompet hadiah dengan akun media sosial kamu, pengguna dapat menerima koin tambahan dan menariknya nanti secara tunai. Jumlah penarikan koin minimum adalah 1.510, yang setara dengan US$ 2.

7. Foap

Foap App adalah aplikasi penghasil uang yang cocok untuk pecinta foto. Setiap foto yang diunggah ke Foap akan dibayar minimal US$5 atau sekitar Rp. 70.000.

Beberapa foto yang dipilih dapat dipublikasikan di situs web dan merek populer seperti Getty Images, Volvo, Nivea, dan Heinz. Tentu saja, untuk menggunakan aplikasi ini, pengguna harus memiliki akun PayPal sebagai metode transfer.

8. Meesho

Meesho adalah aplikasi penghasil uang dengan menjadi reseller produk yang terdaftar atau dikenal dengan istilah dropship. Jika kamu ingin memulai bisnis tetapi tidak memiliki modal, Meesho adalah jawabannya. Pengguna cukup mendaftar sebagai anggota dan memilih produk yang akan dipromosikan. Nantinya, pengguna dapat melakukan pemesanan atas nama pembeli. Semakin banyak pembeli yang kamu tarik, semakin tinggi nilai komisi yang kamu terima.

Ini adalah aplikasi penghasil uang yang bisa kamu coba. Teman-teman IowaJournalist, mau coba yang mana?

Artikel Terkait