Game

Apex Legends Mungkin Segera Dapatkan LMG ‘Light Ammo’ Pertama Bernama “Dragon”

Apex Legends penuh dengan konten menarik yang memamerkan legenda unik yang dapat dimainkan dan senjata futuristik. Game battle royale free-to-play orang pertama ini tidak pernah berhenti memukau para pemain dengan pembaruan dan tambahan baru. Dan berbicara tentang tambahan, seorang pembocor bernama Biast12 mengungkapkan senjata baru dalam tweet; Naga LMG.

Beberapa dari Anda pasti bertanya-tanya apa yang unik dari senjata yang ditambahkan ke permainan; karena apex sudah memiliki banyak senjata bagus? Biar kuberitahu, LMG Naga di Apex Legends tidak akan seperti LMG lainnya.

Lebih lanjut tentang Naga LMG

Pembocor mengungkapkan pada 12 April bahwa saat ini, ada tiga senjata dalam pengembangan di Apex Legends; salah satunya adalah LMG. Sekarang, sejak Apex Legends keluar, kami hanya melihat tiga LMG dalam game, dua di antaranya menggunakan amunisi energi bersama dengan satu yang menggunakan amunisi berat.

Namun, saat ini, hanya enam senjata yang menggunakan amunisi ringan, dan tidak satu pun dari mereka adalah LMG. SMG dan pistol biasanya terlihat menggunakan amunisi ringan. Selain itu, tidak jarang di game manapun kita melihat LMG menggunakan peluru ringan, karena senjata berat ini selalu memakan peluru berat.

Sekarang, senjata yang seharusnya dalam pengembangan, “Naga”, akan memiliki kecepatan tembak yang gila jika pernah melihat cahaya hari dan menggunakan peluru ringan seperti yang disarankan. Di sisi lain, tidak ada detail lebih lanjut yang tersedia di Dragon LMG. Tidak ada statistik untuk mengukur seberapa kuat senjata itu atau bagaimana pola mundurnya akan terlihat.

Sejujurnya, kami memiliki kecurigaan kami pada pistol yang mencapai rilis final. Karena pistol itu sudah memiliki model yang unik, aman untuk berasumsi bahwa itu mungkin akan datang di Musim 9 atau pembaruan yang akan datang. Namun, ada kemungkinan besar bahwa Dragon LMG juga akan dihapus. Semua hal dipertimbangkan, kita hanya perlu menunggu dan melihat apa yang dimiliki para pengembang.

Artikel Terkait